Hari Anak Nasional, TREN Beri Vaksin Gratis untuk Anak Usia 12-17 Tahun

Suara.com - Kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 telah menggerakkan hati pasangan Martin Carter dan Allia Rosa. Pemilik perusahaan teknologi TREN ini mendirikan sebuah yayasan bernama Yayasan TREN Peduli Indonesia.

Yayasan TREN Peduli Indonesia memiliki visi dan misi untuk membantu mengurangi tingkat kemiskinan di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan bangsa.

Event pertama yang dibuat yayasan ini adalah bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Unifam menyelenggarakan "Vaksin Ceria". Vaksin ini untuk masyarakat Indonesia, khususnya bagi anak-anak usia 12-17 tahun.

Acara ini juga diadakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang dimulai dari 17-24 Juli 2021 dan diadakan di dua lokasi, SMAN 2 Taman Sari Jakarta Barat dan MAN 33 Cengkareng Jakarta Barat.

Pada 21 Juli 2021, Yayasan Tren Peduli Indonesia ini juga memfasilitasi anak-anak tunagrahita atau disabilitas intelektual, di bawah naungan Yayasan Tri Asih.

"Tujuan dari event ini adalah untuk membantu pemerintah mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang semakin ganas di Jakarta dan kami berharap supaya pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian bangsa ini bisa pulih secepatnya," kata Martin Carter selaku CEO dan Founder TREN.

"Kami juga berharap dengan adanya yayasan tersebut benar-benar bisa membantu banyak orang ke depannya dan bisa menjadi berkat buat orang-orang yang membutuhkan," kata Allia Rosa selaku Founder dari Yayasan Tren Peduli Indonesia menimpali.

Sumber: https://www.suara.com/pressrelease/2021/07/23/194000/hari-anak-nasional-tren-beri-vaksin-gratis-untuk-anak-usia-12-17-tahun